Sabtu, 23 November 2013

PUISI HARI GURU



GURUKU
Tiada kata mampu aku luahkan
Buat para guruku yang telah berjasa
Tika dahulu aku hanya seorang murid
Aku masih ingat, saat kau mengajarku

Saat kau menegurku
Saat kau membimbingku
Saat kau memarahiku
Saat kau merotanku

Saat kau memanggil namaku dengan senyuman
Saat kau membakar semangat jiwaku
Saat kau memberi hadiah pada hari ulang tahunku
Saat kau yakin mengatakan aku boleh lakukan
Saat kau menghulurkan sedekahmu demi melihat aku terus belajar

Hari ini masa itu telah berlalu
Aku berdiri dengan kesyukuran
Tetap setia mengenang peribadimu
Wahai guru-guruku pencetus kesadaran
Apapun jasamu tidak mampu ku tahan

Kutitipkan doa buat kesejahteraanmu sentiasa
Smoga diberkahi tiap langkah dan perjuanganmu
Wahai para guru yang telah mengajarku
Terima kasih selautan budimu

Abu Ridwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar