Kamis, 27 Agustus 2009

APA YANG ANDA KETAHUI TENTANG "PIKIRAN BAWAH SADAR".......?

Kebanyakan manusia ketika mereka hendak mencapai tujuan tertentu atau secara umum mau meningkatkan kualitas hidup mereka, mereka menggunakan analisis logis untuk memecahkan masalah.Akan tetapi analisis logis merupakan bagian dari pikiran sadar kita. Dengan kata lain, kekuatan kreatif dari pemikiran logis (logical thought) sangat terbatas, sekitar 10 % dari seluruh kekuatan otak kita. Sepuluh persen (10%) ini sering kali tidak cukup membantu kita untuk menciptakan masa depan yang kita inginkan.
Bila kita benar-benar ingin meningkatkan kualitas hidup kita, maka kita perlu menguasai 90% kekuatan otak dari alam bawah sadar kita.
Masalahnya, kebanyakan program yang aktif pada pikiran bawah sadar kita tidaklah positif. Misalnya citra diri yang jelek, keyakinan yang merugikan, trauma masa lalu dsb. Seringkali pikiran bawah sadar menahan kita daripada menolong kita untuk mencapai masa depan yang diinginkan.
Oleh karena itu, tujuan dari subconscious reprogramming adalah untuk memberikan anda alat yang praktis dan terbukti dapat membuat anda menghilangkan program-program yang merugikan dan menggantikanya dengan program-program yang positif. Dengan cara yang demikian, pikiran bawah sadar anda yang sangat kuat mulai mendorong anda kearah kesuksesan dan anda akan mencapai target dan tujuan anda dengan cepat dan mudah. (Public seminar at Aston Rasuna Said, mind manajement 28 January 2009).
(Redaksi : SMK Kharismawita....! Yes.....!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar