Minggu, 11 Oktober 2009

OSIS SMIP LAKSANAKAN "PEMILU" LAKSANA CHELSEA VS LIVERPOOL


Kreatifitas OSIS SMK (SMIP) Kharismawita 2 tertuang dalam pelaksanaan PEMILU OSIS pada hari sabtu, 10 Oktober 2009. Layaknya seperti PEMILU Presiden, merekapun juga menggelar kampaye terbuka dan tertutup. Kampanye terbuka diawali dengan menempelkan sejumlah poster dan visi misi mulai hari hari rabu sampai dengan hari jum'at. Pada hari sabtu diadakan kampaye tertutup di kelas-kelas dengan memaparkan visi-misi dan dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua dan Wakil OSIS. PEMILU ini laksana Chelsea VS Liverpool. Siapa yang mendapat suara terbanyak......? Siapa pemenangnya.......?



Dari hasil perhitungan suara diperoleh hasil sebagai berikut ; Kandidat no. 1 (Nurul Afifah 2 ap 1 & Sigit Candra 1ap 2) = 41 suara, No 2 (ALfian 2 ap 3 & Anne Wilinda 1 ap 1) = 16 suara, No 3 (Nur Isti 2 ap 2 & Maya Ovia 1 ap 1) = 97 suara. Dengan demikian berdasarkan hasil perhitungan maka kandidat nomor 3 yaitu Nur Isti dan Maya Ovia sebagai pemenang dalam pemilihan ketua dan wakil OSIS SMK Kharismawita tahun pelajaran 2009/2010.
Kami segenap guru, karyawan dan seluruh siswa mengucapkan selamat kepada pasangan Mawar-Melati (Nur Isti dan Maya ovia), semoga OSIS SMK Kharismawita 2 semakin "yes'". Teruskan.......! Yes....Yes.....Go....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar