Rabu, 07 Oktober 2009

YAYASAN KHARISMAWITA SELENGGARAKAN HALAL-BIHALAL

Halal-bihalal merupakan salah satu dari kegiatan rutinitas tahunan Yayasan Kharismawita. Pada tahun ini diselenggarakan di rumah kediaman Ketua Yayasan yaitu di komplek Tanjung Barat Indah pada hari rabu tanggal 7 Oktober 2009 pukul 11.00 - 13.30 WIB. Dalam sambutannya Ketua Yayasan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada segenap Kepala Sekolah dan dewan guru atas kehadiranya. Dengan harapan melalui halal-bihalal silaturahmi dapat terjalin dengan baik.
Dalam kesempatan ini Bapak Drs. Adnan HAR, menyampaikan sambutan sebagai perwakilan dari Sawangan. Beliau menyampaikan hal yang sama dengan harapan silaturahmi antara sawangan dan Ps.Minggu dapat terjalin  lebih erat.
Kepala SMK Kharismawita 2  yaitu Sri Wiyono juga memberikan sambutan mewakili Kharismawita di Jakarta. Dalam sambutanya menyampaikan bahwa ; dengan kegiatan halal-bihalal ini semoga dapat terbentuk silaturahim yang baik antara Pengurus Yayasan dengan Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Siswa, sehingga apabila kita menghadapi suatu kendala yang sedikit sulit atau sedikit sangat sulit dapat diatasi secara bersama-sama. Karena hanya dengan silaturahmi dan kebersamaan setiap permasalahan dapat teratasi dengan baik dan bijaksana. Harapan lain adalah semoga Yayasan Kharismawita tetap maju dan bekembang.
Penceramah kondang Ustadz H. Mursidi yang juga mantan guru agama di SMK Kharismawita berkenan memberikan ceramah agama  mengenai Halal-bihalal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar